Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bobotoh yang tergabung dalam Viking Boys akan menampilkan koreografi khusus pada pertandingan melawan Mitra Kukar sore ini, Sabtu (10/10)

koreografi-3d-viking-bobotoh-persib

Taufik, salah seorang  anggota Viking Boys mengatakan koreografi yang ditunjukan nanti akan berbentuk 3 Dimensi, koreografi ini akan dilakukan di tribun Timur Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. 

"Kalau ini jadi, untuk Viking Boys ini akan menjadi yang pertama," terang Taufik.

Menurut Taufik setiap kali menunjukan koreografi dibutuhkan tidak kurang dari Rp 8 Juta untuk biayanya, dengan koreografi yang akan berbentuk 3D dipastikan akan memakan dana yang lebih besar lagi.

"Bisa dibilang tiga kali lipat dari yang biasa kalau koreo 3D ini. Mudah-mudahan bisa terlaksana. Tapi belum bisa dikasih tahu apa bentuknya," ucapnya.

Pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar, membenarkan akan ada pertunjukan koreografi lebih megah lagi. Namun soal dana kerap menjadi masalah klasik hingga menghambat proses persiapan.

"Koreo yang sekarang jadi, tapi kita kurang dana kira-kira tiga juta lagi," kata Yana.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top