Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemerintah Kota Tasikmalaya bekerja-sama dengan Khawani-Ka Ind. berencana membuat perhelatan akbar 'Tasik Muharam Festival 1437 H' dalam rangka memperingati milad Kota Tasikmalaya ke-14.

tasikmalaya-muharam-festival-1437-h

Berbagai kegiatan akan diadakan dengan mengambil tema utama 'Pesona Tasik Geulis: Nyantri, Nyakola, Nyunda, Nyantika, Nyantana. 

Dengan tema ini Pemerintah Kota Tasikmalaya berkomitmen mempertunjukkan seluruh potensi yang dimiliki daerah dalam atmosfir yang kental dengan khazanah budaya lokal namun tetap mempertahankan nilai religi yang dimiliki oleh Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri, Kota 1.000 Pesantren, Kota Islami, dan setiap masyakarat sangat toleran dalam menjalankan ibadahnya sesuai agamanya masing-masing.

Helaran akbar tersebut dimulai dengan “Road to Muharram” sebagai sebuah acara dalam lingkup pre-event yang akan memperlihatkan kepada publik bagaimana sebuah event dibangun atas hasil karya, karsa, dan cipta masyarakatnya sendiri sehingga hasil akhir yang ingin dicapai adalah adanya kebersamaan dan harmonisasi di dalam kehidupan bermasyarakat untuk bersama-sama membangun citra daerah yang ditunjukkan dalam sebuah event dengan beragam konten acara.

Seluruh rangkaian kegiatan “Tasik Muharram Festival 1437 H” diharapkan menjadi gerbang utama dalam mengembangkan potensi yang ada di masyarakat dan lingkungan Kota Tasikmalaya sehingga memiliki daya saing yang tinggi dari berbagai perspektif di masa yang mendatang. 

Acara pokok pada Hari Jadi Kota Tasikmalaya :

  1. Dzikir ON THE STREET/ DOTS (13 OKTOBER 2015) Penceramah ; KH. Drs. Endang KUsmana, AR., Mag (Ponpes Bani Syaibah, BDG)
  2. Egrang Carnaval dan Helaran Jampana Hari Jadi (14 Oktober 2015)
  3. Jalan Sehat (15 Oktober 2015)
  4. Upacara Hari Jadi (17 Oktober 2015)
  5.  Rapat Paripurna Istimewa DPRD (17 Oktober 2015)
  6. Pembukaan Tasik Festival dan Gelar Milangkala 14 Taun Kota Tasikmalaya (17 Oktober 2015)
  7. Open House (Malam Tasyakuran) (18 Oktober 2015)

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top