Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meskipun tim Maung Bandung sudah memastikan lolos ke perempat-final laga terakhir penyisiahan Grup A antara Persib vs Martapura, kamis (10/9) diprediksi akan berjalan alot.

prediksi-persib-martapura-piala-presiden-2015

Meraih poin maksimal dari dua laga dan bertengger di puncak klasemen grup Persib akan bermain serius menghadapi Martapura, pertaruhan gengsi bermain didepan ribuan bobotoh menjadi faktor yang tidak dapat diabaikan.

Sementara Martapura sendiri akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan demi meraih tiket lolos ke babak perempat final, mengoleksi satu poin hasil seri kala Persebaya United dilaga perdana, kemenangan atas Persib masih harus ditentukan oleh laga Persebaya vs Persiba yang dilangsungkan sebelumnya.

Dari perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan kemungkinan pemain yang mengalami cedera akan disimpan untuk proses pemulihan mereka adalah M. Ridawan, Supardi, Dedi Kusnandar dan Ilija Spasojevic. Sedang I Made Wirawan akan diistirahatkan.

"Kemungkinan terbesar yang tidak akan masuk DSP (daftar susunan pemain) adalah Ridwan, Supardi, Spaso, dan Dedi. Satu lagi kemungkinan penjaga gawang, I Made Wirawan, sepertinya tidak masuk DSP," kata Djadjang, Rabu, 9 September 2015.

Posisi kiper akan di rotasi guna memberikan kesempatan pemain cadangan mendapat menit bermain, M. Natshir kemungkinan akan mengisi pos penjaga gawang dengan Sahar Ginanjar sebagai kiper yang akan duduk di bangku cadangan.

"Tidak ada kendala (rotasi) dan tidak ada masalah, empat sampai lima pemain tidak ada, tidak akan berbeda dengan pemain yang lain, berbeda hanya pengalaman bertanding saja," ucapnya.

Dari kubu Martapura FC sang pelatih Frans Sinatra Huwae dipastika akan mempertahankan komposisi tim terbaiknya minus Ady Setiawan yang terkena  akumulasi kartu kuning. Frans menatap optimis pertandingan menghadapi Jurara ISL 2014 ini, ia berjanji timnya akan memaksimalkan semua peluang yang didapat untuk menjadi gol kemenangan.

"Semua pemain sehat, siap tampil besok. Saya bilang kepada pemain, di sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin. Evaluasi dua pertandingan kemarin sudah dilakukan, mudah-mudahan dapat dijalankan dengan baik," katanya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top