Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Yandi Sofyan hingga dua laga penyisihan Grup Piala Presiden belum juga diberi kesempatan turun membela Maung Bandung.

yandi-sofyan-persib-bandung

Cemerlangnya penampilan trio lini depan Persib yang diturunkan pada laga Piala Presiden memaksa Yandi untuk memendam sementara ambisinya untuk memperlihatkan kemampuannya di atas lapangan. Penyerang 23 tahun adik Zainal Arif ini menghangatkan banku cadangan pada 2 laga Persib di Piala Presiden.

Namun Yandi tidak kecewa dengan keputusan Pelatih Djanur, baginya kepentingan bersama Persib lebih utama dan ia percaya pelatih lebih tahu apa yang dibutuhkan timnya untuk meraih hasil yang positif.

"Pelatih yang lebih tahu tentang semua kebutuhan tim. Ya senang lah, bisa lolos ke perempat final. Semoga ini menjadi langkah selanjutnya untuk mencapai juara," kata Yandi

Sementara terkait penyelenggaraan Piala Presiden Yandi mengutarakan pendapat dan harapannya bagi sepak bola Indonesia kedepan.

"Bagus, sama seperti di kompetisi ISL. Di sini (Piala Presiden) aturannya sangat tegas sekali. Mudah-mudahan ini menjadi awal kembalinya sepakbola Indonesia dan semoga ISL kembali digelar," ujar Yandi.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top