Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kabupaten Tasikmalaya menjadi sorotan terkait kosongnya obat-obatan di hampir seluruh Puskesmas Kabupaten Tasikmalaya.

dinas-kesehatan-kabupaten-tasikmalaya

Hal ini menjadi preseden buruk bagi kinerja tenaga kesehatan khususnya Dinas Kesehatan yang bertanggung jawab terhadap kebutuhan mendasar dalam lingkungan institusi.

Salah seorang ketua Karang Tarunua Kecamatan Sukaratu, Kab. Tasikmalaya, Fahmi Muzaki menanggapi hal ini menurutnoya obat merupakan hal kruasial dalam dunia kesehatan, termasuk di lingkungan Puskesmas. Terkait hal ini Fahmi Muzaki mempertanyakan kinerja dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Fahmi obat-obatan yang ditopang pula oleh program BPJS harusnya selalu ada dalam memenuhi kebutuhan pasien, dengan kekosongan obat di Puskesmas sebagai bukti kurangnya perhatian dinas kesehatan dalam menjaga ketersedian stok obat sebagai prioritas utama Dinas Kesehatan.

“Ini menjadi masalah serius, karena kebutuhan obat ini menyangkut nyawa pasien. Jadi harus benar-benar diperhatikan,” tegas Zaki.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top