Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Keinginan Persib untuk menjadikan Zulham Zamrun sebagai pemain berstatus permanen akan mendapat ganjalan dari klub pemilik pemain asal Ternate tersebut.

Zulham Zamrun persib

Persipura mengklain masih memiliki hak registrasi pemain sayap timnas Indonesia tersebut, Ketua umum Persipura, Benhur Tomy Mano, menyatakan Zulham masih terikat kontrak bersama klubnya.

“Ah, nanti tanya dia (Zulham) sendiri, dalam rangka apa ke Bandung. Yah begitu, tapi kontraknya masih dengan Persipura Jayapura,” Benhur memaparkan.

Menurut Benhur semua pemain Persipura pasca penghentian ISL 2014 tidak ada satupun yang kontraknya diputus.

“Semua pemain masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura tidak ada yang diputuskan, belum ada,” katanya.

Persipura Jayapura kini tengah bersiap menghadapi bergulirnya kembali ISL yang menurut rencana akan kembali digelar pada bulan Oktober 2015.

“Untuk latihan, secepatnya kami akan kumpulkan pelatih dan pemain, kemudian kita bicarakan masalah sponsor untuk kembali aktif. Itu pun kalau jadi ISL pada Oktober dan semua tidak bermasalah, pasti Persipura bisa ikut,” ia menutup.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top