Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tahapan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya habiskan 6 Miliar meski hanya sampai masa pendaftaran pasangan calon. DPRD Kabupaten akan selidiki transparansi anggaran yang telah dikeluarkan.

anggaran-kpud-pilkada-tasikmalaya

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Arif Rachman mengatakan pihaknya akan serius menelaah penggunaan anggaran yang telah dikeluarkan oleh KPUD selama ini.

“Kami akan menelaah, habis apa saja dan digunakan apa saja anggaran Rp 6 miliar,” ujarnya.

Menurut Arif, pertanggung-jawabn pengeluaran anggaran baik eksternal maupun internal harus rinci dan jelas, jika tahapan pilkada secara pleno telah dihentikan, KPU tentu sudah tidak diperkenankan lagi mengeluarkan anggaran untuk apapun. Terkecuali tanggungan yang belum diselesaikan.

Dalam laporan sebelumnya dari KPUD Kab. Tasikmalaya  mereka telah menghabiskan Rp 5,3 Miliar untuk PPK, PPS dan PPDP. sedangkan sebesar Rp 700 juta dihabiskan untuk keperluan sekretariat.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top