Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bergabung di grup maut dan akan menjalani laga penyisihan sebagai tuan rumah Persib Bandung bertekad meraih juara pada Piala Presiden 2015.


Persib Bandung menyatakan telah memiliki persiapan khusus jelang turnamen Piala Presideng 2015, Persib yang baru saja melakoni laga uji coba menghadapi Arema, selasa (11/8) kemarin menyatakan kesiapannya pada Piala Presiden

“Kita sudah memulai persiapan dari sekarang. Saat ini tim diliburkan. Rencana pada Sabtu ini tim akan kembali berlatih,” kata Djanur, Pelatih Persib Bandung.

Meski kalah pada pertandingan menghadapi Arema, namun Djanur menyatakan timnya memperlihatkan tren positif, bermain di kandang lawan serta menghadapi tim yang rutin latihan meski kompeitis dibekukan, serta persiapan Persib yang sedikit namun permainan tim menurut Djanur terbilang cukup bagus.

“Dengan persiapan begitu, kita bisa menampilkan permaian seperti itu. Saya rasa cukup percaya diri,” kata Djanur.

Djanur menambahkan, Persib memasang target juara Piala Presiden. Bermain sebagai tim tuan rumah selama fase grup akan menambah motivasi mereka. Apalagi dengan dukungan ribuan bobotoh, kandang Persib selalu menjadi rumah yang angker bagi semua lawanya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top