Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus dilakukan dengan berbagai lomba, namun sayang ada beberapa warga mencari dana lewat meminta-minta.

hari-kemerdekaan-sumbangan

Fenomena meminta sumbangan di tengah jalan raya kini bukan hanya di tempat perbaikan jalan oleh warga, namun menjelang peringatan kemerdekaan 17 Agustus, ada beberapa warga yang meminta sumbangan ditengah jalan raya.

Sumbangan itu ditujukan mereka untuk membiayai kegiatan peringatan hari kemerdekaan di daerahnya, namun sayang banyak masyarakat yang mengeluh dan terganggun dengan keberadaan mereka yang meminta sumbangan ditengah jalan raya.

Tak terkecuali hal ini juga terjadi di Tasikmalaya, jelang 17 Agustus ada beberapa warga yang setiap harinya berdiri di jalan raya meminta sumbangan pada kendaraan yang lewat

Jajaran Sabhara Polres Tasikmalaya pun turun tangan. Seperti kegiatan penggalangan dana atau sumbangan untuk peringatan hari kemerdekaan RI di Jl Cieunteung, Ci­lem­bang, Kota Tasikmalaya, ditertibkan polisi.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya AKP Dani Prasetya, meski  tidak ada la­rangan meminta sumbangan, namun kegiatannya tidak boleh mengganggu arus lalu lintas yang menyebabkan jalan macet dan semrawut.

Ditambahkan Kasat, penertiban tersebut bukan bermaksud me­la­rang masyarakat melakukan aksi penggalangan dana bantuan, tapi kegiatannya jangan sampai meng­gangu aktivitas lalu lintas. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top