Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Usia kepala empat namun Jennifer Anniston masih terlihat 10 tahun lebih muda.


Mantan istri Brad Pitt membeberkan rahasia awet mudanya dengan melakukan diet lemon. Dalam laman Boldsky, ada beberapa manfaat yang diperoleh dari diet detoks lemon tersebut diantaranya adalah sebagai berikut;

  • Diet lemon tidak hanya membantu tubuh langsing, tapi juga membantu untuk mendapatkan kulit cerah dan bersinar.
  • Lemon kaya akan vitamin C yang membantu mempercepat proses pembentukan sel baru dalam tubuh. Bukan hanya itu, segelas jus lemon kaya akan antioksidan yang baik untuk mengurangi proses penuaan kulit.
  • Diet detoks lemon membantu membersihkan racun dalam sistem tubuh Anda. Tentunya kondisi ini akan membuat Anda hidup lebih sehat sekaligus mencegah kanker.

Terlepas dari manfaat diet detoks lemon, inilah rekomendasi tiga langkah diet ala Jennifer Aniston yang dilakukannya:

Jus lemon

Setiap hari, Aniston memulai harinya dengan segelas jus lemon segar. Menurut bintang "Friends" ini, jus lemon menjadi salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Bukan hanya itu, ia juga meyakini, minuman segar tersebut dapat membuang lemak dan selulit.

Hindari makanan olahan

Selain minum jus lemon, diet detoks ini juga mengharuskan aktris ini untuk menghindari racun yang ada pada makanan olahan. Kerja detoksifikasi akan berjalan sempurna, kalau Anda tidak mengonsumsi atau sangat membatasi mengonsumsi makanan olahan. 

Ya, ini yang dilakukan oleh Jennifer Aniston agar tubuhnya tetap bugar, langsing, dan kulit tampak menawan.

Salad

Selama hampir satu dekade, Aniston dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang rutin mengonsumsi salad. Komposisi saladnya bukan hanya sayuran hijau segar semata, namun juga dicampurkan dengan kecukupan protein pada potongan ayam panggang. 

Menurut dia, sayur dan daging tanpa lemak merupakan komposisi tepat untuk menciptakan tubuh ramping. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top