Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski hanya tampil tidak lebih dari 30 menit dalam laga uji coba menghadapi Arema Cronus namun cukup untuk meyakinkan pelatih Djadjang Nurjaman memakai jasa Zulham Zamrun.

zulham-zamrun-persib-bandung

Zulham yang akhirnya dapat bergabung dengan Persib pasca pembekuan Liga Indonesia, kapasitas permainannya menuai pujian dari seorang Djanur, tampil menggantikan Rirman Utina di pertengahan babak kedua cukup untuk membuat Djanur lontarkan pujian pada pemain asal Ternate ini.

“Penampilannya menunjukkan kualitas luar biasa yang ia miliki. Padahal, ia baru datang dua hari sebelum pertandingan dan fisiknya belum siap,” ujar Djanur.

“Saya yakin kalau Zulham jadi bergabung, ia bisa meramaikan persaingan lini depan,” sambungnya.

Satu peluang emas didapatkan Zulham pada pertandingan melawan Arema, namun sayang gagal dimanfaatkan untuk menyamakan kedudukan. Pasca masuknya Zulham intensitas serangan Persib semakin meningkat saat menghadapi Arema.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top