Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Berikut adalah 4 aplikasi email terbaik yang bisa Anda pasang di smartphone Anda, seperti yang dilansir oleh Tech Insider.

4 Aplikasi Email Terbaik Smartphone

1. Inbox

Jika Anda menggunakan layanan pesan elektronik Gmail, maka aplikasi Inbox adalah yang terbaik untuk Anda pasang di perangkat mobile Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu Gmail Anda lebih mudah dikelola. Misalnya saja Anda dapat menyoroti email penting,informasi perjalanan, foto, informasi pengiriman.

Selain itu, Anda dapat memberikan kategori untuk email yang ada di kotak masuk Anda. Enaknya lagi, Anda juga memungkinkan untuk menunda pengiriman email untuk dikirimkan nanti. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS

2. Outlook

Aplikasi besutan Microsoft ini adalah aplikasi populer yang banyak digunakan, bahkan Business Insider mengatakan jika aplikasi ini adalah aplikasi email terbaik saat ini.

Aplikasi Outlook ini memungkinkan Anda untuk menyoroti email penting dengan memasukkannya ke tab 'Focused'. Selain itu, penggunaan aplikasi ini juga mudah, Anda hanya perlu menggesek untuk arsip, menghapus atau menunda email untuk nanti. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone.

3. Spark

Spark adalah aplikasi email yang hanya tersedia untuk pengguna iOS saja. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi email yang tadi di bahas. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengelompokkan kiriman dari orang yang Anda anggap penting dan yang tidak penting. Sehingga Anda akan mudah untuk mencari sebuah email saat diperlukan.

4. Gmail

Layanan email milik Google, Gmail, memang memiliki pengguna yang besar di dunia. Aplikasi besutan Google ini memang khusus diperuntukkan pengguna Gmail.

Di dalam aplikasinya, Anda bisa mengatur kotak masuk Anda menjadi beberapa kategori Primary, Social, dan Promotion. Enaknya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk beberapa akun. Aplikasi ini dinilai sederhana, namun sejauh ini berjalan dengan baik untuk smartphone Anda. Aplikasi email Gmail saat ini tersedia untuk Android dan iOS.

Anda dapat mengakses email dengan mudah langsung dari ponsel Anda. Apalagi, tidak ribet mengatur semua email Anda dengan beberapa aplikasi tersebut.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top