Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pasca berdirinya reflika menara Eiffel bambu area lingkungan perkantoran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sering dipadati para pengunjung.

replika menara eiffel tasikmalaya

Beberapa pengunjung nakal terkadang melakukan tindakan tidak terpuji yang dilakukan karena pengaruh dari minum minuman keras.

Kepala Satpol PP Kab. Tasikmalaya, H. Imam Gozali menuturkan, Rabu (27/01) malam kemarin jajarannya melerai sekelompok orang yang hendak adu jotos. Dan setelah diselidiki, kata Gozali, prilaku tersebut dampak dari minum-minuman keras.

“Barusan juga kita menemukan ada pengunjung yang mau masuk ke sini. Kita periksa. Ternyata di tasnya ada dua botol miras. Langsung kita amankan,” kata Gozali, Kamis (28/01) sore.

Karena kerap menemukan pengujung yang nakal, akhirnya Satpol PP berinisiatif untuk meningkatkan penjagaan. Terlebih, kata Gozali, pembangunan pagar besi di pintu masuk utama sudah selesai.

“Mulai hari ini kita akan gembok di jam-jam tertentu. Sesepinya pengunjung. Antara jam 10 malam sampai pagi,” kata Gozali.

Selain itu, kata Gozali, pihaknya juga menyiagakan personil secara bergantian. Personil Satpol PP ini disiagakan untuk menjaga keamanan di sekitar lokasi. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top