Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung memiliki organisasi yang berisikan istri atau pacar pemain sepakbola yang diluar negeri terkenal dengan istilah WAG's (Wifes and Girlfriend).

wags-persib-bandung

Keanggotan WAG's ala Persib Bandung ini selain dari para istri dan pacar pemain Persib Bandung juga berisikan istri pelatih dan official Maung Bandung. Keberadaan mereka tak lain untuk memberikan dukungan moril bagi seluruh pemain yang sedang berlaga di lapangan.

"Saya selalu mengumpulkan para pemain bersama keluarganya masing-masing. Kalau pemain yang belum berkeluarga pasti membawa pacarnya. Para istri dan pacar pemain memiliki perkumpulan sendiri, seperti WAGs di luar negeri. Mereka setiap bulan mengadakan arisan yang dipimpin oleh istri saya," ungkap Umuh Muchtar, seperti dilansir Bola.

"Semua istri dan pacar pemain jadi solid dan memiliki rasa kekeluargaan. Mereka datang ke stadion bersama-sama untuk mendukung para suami dan pacarnya, ketika ada pertandingan," kata Umuh.

WAG's Persib ini telah terbentu sejak tahun 2013, Umur berharap WAG's Persib dapat senantiasa hadir di stadion manapun saat tim Persib bertanding, Agar dapat memberikan motivasi dan semangat lebih kepada suami atau pacar yang sedang berjuang di lapangan.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top