Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

105 Off Roader dari berbagai wilayah di Pulau Jawa, mengikuti Event Sukapura Urug Off Road (SUOR) 2015 di Hutan Urug Kota Tasikmalaya 2 - 4 Oktober 2015.

sukapura-urug-tasikmalaya-off-road

Garis start untuk event off road ini bertempat di eks terminal Cilembang, Tasikmalaya, para off roader akan menaklukan medan ekstrim hutan Urug sebagai garis finish dari event tersebut.

Iwan Saputra, Ketua Panitia Sukapura Urug Off Road (SUOR) 2015 menytakan kegiatan yang diadakan merupakan bagian dari rangkaian hari jadi Sukapura Jeep Adventure ke IV.

"Kegiatannya tidak hanya ini, tetapi ada kegiatan sosial khitanan masal yang kami lakukan di Kampung Urug dan Pengiriman Air bersih ke beberapa wilayah," kata Iwan, Jumat (2/10)


Iwan menjelaskan, ada dua kategori lomba yang diikuti para Off Roader yaitu Country Road dan Trial Stage. Lomba yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi penghobi Otomotif tersebut, juga dibagi menjadi tiga kelas, yaitu kelas FFA, kelas Under 2500 cc, dan 1000 cc.


"Medannya ekstrim, waktu tempuh kurang lebih 36 jam. Hari Minggu peserta sudah CR," pungkas Iwan.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top