Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung sukses melangkah ke partai puncak Piala Presiden usai kandaskan Mitra Kukar 3-1 di stadion Jalak Harupat, Sabtu (10/10).


Dituntut harus mengejar defisit 1 gol Persib bermain habis-habisan sesaat setelah kick off dimulai, 4 gol yang tercipta pada pertandingan ini terjadi di babak pertama, gol Persib dihasilkan dari bunuh diri OK John, Atep dan Ilija Spasojevic.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kemenangan tersebut tidak lepas dari bantuan dukungan Bobotoh yang tumpah ruah di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung.. 

"Penonton yang melimpah membuat motivasi para pemain meningkat," katanya usai pertandingan, Sabtu (10/10/2015).

Faktor lain yang menentukan kemenangan Persib tak lepas dari gol bunuh diri yang diciptakan OK John, menurut Djanur gol cepat tersebut meruntuhkan mental bertanding para pemain Mitra Kukar, meskipun satu menit kemudian gol balasan diciptakan oleh Carlos Raul.

"Saya intruksikan kepada para pemain dimenit-menit awal untuk mencetak gol, beruntung kami bisa gol cepat bisa terjadi tapi kami sempat kecolongan dan membuat down tapi berhasil bangkit dan mencetak dua gol lain. Pemain menunjukan betul permainan kuat ingin lolos ke final," ucapnya.

Djanur mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mampu memenuhi ekspektasi dari bobotoh untuk melaju ke partai puncak yang menurutnya merupakan partai yang tidak mudah dilalui oleh timnya.

"Tidak mudah harus menang dengan selisih dua gol. Siapapun lawan yang main kesini tidak mudah dikalahkan. Sekali lagi saya apresiasi kepada para pemain," dia mengakhiri

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top