Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Payudara merupakan organ tubuh wanita yang kerap mendapat perhatian. Mulai dari ukuran, bentuk sampai tingkat kekecangan kulit. 

olahraga-ringan-untuk-payudara

Beragam perawatan dilakukan untuk mendapatkan payudara ideal namun unutk masalah payudara yang kendur perawatan kosmetik tidaklah cukup, agar mendapat payudara yang lebih kencang berikut beberapa olahraga ringan yang dapat dilakukan seperti yang dilansir oleh Boldsky.

Push up

Ini adalah latihan sederhana untuk mengangkat payudara. Push up bukanlah olahraga yang mudah untuk dilakukan bagi wanita, tapi olahraga ini dapat membangun otot-otot di belakang jaringan payudara. Artinya, semakin sering Anda melakukan push up, payudara akan terbentuk dengan baik.

Latihan lengan

Yang harus Anda lakukan dalam olahraga ringan ini adalah, posisikan dua tangan Anda ke depan, lalu hadapkan kedua telapak tangan. Tekan kedua telapak tangan sekuat tenaga, sampai Anda merasakan otot-otot di payudara mengencang. 

Berdiri tegak

Untuk membuat payudara tak terlihat kendur, Anda harus latihan berdiri tegak. Masukan perut Anda ke dalam, sambil menahan nafas, hingga dada keluar dan payudara terasa lebih kencang. Lakukan berulang kali untuk hasil yang maksimal.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top