Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar bernapas lega setelah tim mendapatkan tawaran untuk mengikuti sebuah kejuaraan pasca berakhirnya Piala Presiden. 

persib-bandung-turnamen-piala-presiden

Namun Umuh mengakui ia belium mengetahui siapa penggagas turnamen tersebut, yang jelas, tawaran yang diberikan cukup menggiurkan bahkan kabarnya hadiah yang didapat melebihi turnamen Piala Presiden yang digagas Mahaka Sports and Entertainment. 

"Ya, sudah ada yang menawarkan kepada saya langsung. Tapi saya lupa sponsornya siapa. Yang jelas, tawarannya cukup menggiurkan dan minimal sama bahkan kemungkinan lebih besar dari Mahaka," ujar Umuh.

‎Hanya saja, lanjut Umuh, turnamen tersebut hanya akan diikuti enam hingga delapan tim saja dengan pelaksanaan di Kota Bandung. Artinya, pada turnamen tersebut Persib bertindak sebagai tuan rumah.

"Tapi saya juga belum pasti ini (turnamen) kapan dilaksanakannya, maunya sih setelah ini (Piala Presiden). Tapi kemarin saya sempat memberi nama 'Wali Kota Cup' tapi masih belum ada tanggapan (dari inisiator). Kemarin Pak Wali (Wali kota Bandung, Ridwan Kamil) juga sempat ada rencana seperti itu,"katanya.

"Dan saya juga sudah berbicara dengan PT PBB (PT Persib Bandung Bermartabat), soal mekanismenya seperti apa, kita tunggu saja," sambungnya.

‎Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap agar perencanaan tersebut dapat berjalan seusai rencana. Minimal tidak ada jeda yang terlalu lama, sehingga kondisi fisik dan mental pemainnya tetap terjaga.

"Maunya setelah ini (Piala Presiden). Tapi kecuali kalau ada lagi klub atau diluar ini Mahaka mengadakan lagi atau apa saya belum tahu. Sambil menunggu kekosongan, mudah-mudahan ada pembentukan lagi dan semoga PSSI juga cepat berjalan lagi. Jangan terlalu lama intinya,"harapnya.

sumber: sindonews

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top