Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Longgarnya perizinan perumahan mendatangkan dampak buruk dengan semakin tergerusnya area persawahan produktif di Kota Tasikmalaya.

sawah-perumahan-tasikmalaya

Dampak buruk dari berubahnya area persawahan produktif adalah rentanya ancaman banjir, Ketua Nahdliyin Nusantara (Nahnu) Kota Tasikmalaya, Irfan Permana menyoroti hal ini sebagai cermin kurangnya perhatian pemimpin rakyat dalam masalah alam dan lingkungan hidup serta lebih mengedepankan pembangunan tanpa berfikir dampak buruk yang muncul kemudian.

“Pesawahan di Kota Tasikmalaya semakin sedikit karena tergerus oleh perumah-perumahan yang terus berdiri, ini karena perizinan dari KPPT terlalu mudah, apalagi calo-calonya luar biasa banyak sekali,” ungkap Irfan Permana.

“Warga Kota Tasikmalaya, bagaikan tamu di rumahnya sendiri. Pembangunan terus tapi anehnya daerah ini termiskin kedua di Jawa barat, sangat ironis sekali kan,” tuturnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top