Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu daerah yang menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014.

wtp-lkpd

Sekitar 150 Bupati, 50 Walikota dan 26 Pemerintah Provinsi se-Indonesia menerima langsung piagam penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Menkeu Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro di gedung Dhanapala, Kementrian Keuangan RI Jakarta, Sabtu (2/10)

Penghargaan WTP yang diterima Kabupaten Tasikmalaya dari Badan Pemeriksa Keuangan merupaksan salah satu wujud nyata hasil kerja keras antara masyarakat, eksekutif, legislatif dalam pembenahan,evaluasi dan pengelolaan secara berkala terhadap keuangan daerah secara transparan dan Akuntabel.

Menurut Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Penghargaan WTP yang diterima Kabupaten Tasikmalaya merupakan tolok ukur keberhasilan pemerintah daerah, dalam tertib menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan capaian standar tinggi.

Uu merasa Bangga dengan penghargaan yang diterima Kabupaten Tasikmalaya apalagi menjelang di masa akhir jabatannya Kabupaten Tasikmalaya meraih predikat WTP.

“Penghargaan ini untuk masyarakat kabupaten Tasikmalaya, terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat. Penghargaan WTP ini sebuah predikat tertinggi dalam sistem pengelolaan keuangan daerah,” ujar Uu. Dengan adanya penghargaan ini dijelaskanUu, telah mampu menjadikan harmonisasi antara masyarakat, eksekutif dan legislatif yang seiring dan sejalan.

“Saat ini yang menjadi targetnya yakni mempertahankan prestasi ini. Ini merupakan Ujian terberat untuk mempertahankan yang sudah diraih,” pungkas Uu.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top