Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Fakta menarik tercatat dihasilkan dari laga semi final leg kedua antara Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupa, Soreang, Sabtu (10/10).

Persib-mitra-kukar

Berikut ini adalah fakta menarik yang dapat dicatat dari laga yang dimenangkan Persib Bandung 3-1 yang juga meloloskan Persib Bandung ke laga puncak setelah unggul agrega 3-2 atas klub asal Tenggarong tersebut.


  1. Kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat menorehkan catatan 100% raihan kemeangan Persib di Stadion Si Jalak Harupat selama Piala Presiden 2015 sejak babak penyisihan. vs Persiba (4-0), vs Persebaya (2-0), Martapura FC (4-0) dan Pusamania Borneo (2-1)
  2. Gol kedua yang dihasilkan oleh Atep dari bola muntah menjadi gol perdana Atep selama gelaran Piala Presiden 2015.
  3. Hariono menjadi pemain kedua Persib Bandung yang harus menerima kartu merah akibat menerima akumulasi dua kartu kuning, sebelumnya Ilija Spasojevic menerima kartu merah saat menghempaskan Pusamania Borneo FC di leg kedua Perempat Final. Akibat kartu merah ini Hariono harus absen di laga puncak Final Piala Presiden 2015.
  4. Ilija Spasojevic mencetak gol penentu kemenangan secara agregat, gol ini merupakan gol keempatnya selama gelaran Piala Presiden 2015. Kini Spasogol hanya terepaut 2 gol dari posisi puncak top scorer yang masih dipegang oleh rekan setimnya Zulham Zamrun.
  5. Gol bunuh diri yang dicetak oleh OK John pada partai ini merupakan gol bunuh diri pertama yang terjadi pada gelaran Piala Presiden 2015.
  6. Carlos Raul Scuciati menjadi pemain Mitra Kukar satu-satunya yang mampu menjebol gawang Persib Bandung setelah sebelumnya gol tunggalnya menghantarkan kemenangan Mitra Kukar atas Persib Bandung di kandang Mitra Kukar. Total 3 gol dilesakan pemain yang akrab dipanggil Carly selama Piala Presiden ini.
Itulah 6 fakta yang dapat dicatat dalam laga Semifinal leg kedua antara Persib Bandung vs Mitra Kukar.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top