Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (Purn) Supriadin Aries Saputra meminta masyarakat menjaga moral generasi muda dari pengaruh buruk teknologi internet.

isis-gerakan-politik-yang-radikal

Permintaan itu ia sampaikan saat mengisi acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H dengan tema 'Melalui Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H Kita Junjung Tinggi Islam Sebagai Rahmatan Lil Alamin' di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (10/10)

"Ada negara asing yang tidak suka kalau Indonesia besar. Mereka sengaja mau merusak moral generasi muda kita, karena kalau moral generasi muda kita rusak maka rusaklah negara dan bangsa kita," papar anggota Fraksi Partai NasDem itu mengingatkan.

Supiadin menegaskan dalam persaingan dunia yang semakin ketat saat ini, peperangan antar bangsa tidak melalui angkatan perang yang membutuhkan biaya besar, tetapi melalui perang budaya lewat media massa dan media sosial (medsos).

Meskipun memberi kemudahan, teknologi informasi memiliki dampak negatif jika tidak dikendalikan dengan baik. Informasi yang masuk ke rumah melalui televisi dan internet memiliki dampak negatif terhadap perkembangan moral anak-anak.

"Disamping merusak moral, potensi merusak persatuan bangsa juga masuk melalui aliran-aliran keagamaan yang menyimpang. Mereka mengaku sebagai aliran agama tetapi sebenarnya hanyalah gerakan politik. Seperti gerakan ISIS yang mengaku sebagai gerakan Islam padahal itu hanyalah gerakan radikal." pungkasnya.

Mantan Pangdam Iskandar Muda Aceh ini meminta kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari serangan masuknya aliran menyimpang yang berpotensi merusak persatuan bangsa.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top