Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Polres Tasikmalaya Kota rutin adakan Harkamtibmas, salah satunya seperti pada kegiatan Sabtu malam (3/10).

razia-polres-tasikmalaya

Personil gabungan Polres Tasikmalaya Kota yg terdiri dari Sat Sabhara, Lantas, Binmas, Intelkam, Reskrim dan Narkoba serta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan razia antisipasi berandalan motor, ops pekat dan patroli skala besar. 

Kegiatan pertama berupa razia dilaksanakan di Jl. HZ Mustofa tepatnya di depan kantor Bank BCA. Dengan teknis menempatkan personil di dua jalur jalan. Pelaksanaan razia cukup efektif menjaring pelanggar lalu-lintas, namun cukup disayangkan sebagian besar dari para pelanggar ini adalah remaja yang mengindikasikan rendahnya kesadaran untuk tertib berlalu lintas. 

Dari semua jenis pelanggaran yg dilakukan pelanggar, total 92 lembar surat tilang dikeluarkan dengan perincian 36 tidak menggunakan helm, 12 tidak punya/membawa surat-surat, 30 melanggar rambu-rambu dan pelanggaran lainnya 14 kasus.

Selesai melaksanakan razia petugas gabungan melaksanakan patroli skala besar mengelilingi kota Tasikmalaya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di kota tasikmalaya.

sumber: tribatanews

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top