Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gelandang serang Persib Bandung asal Mali, Makan Konate, menyatakan kebetahannya di Persib Bandung dengan menolak tawaran menggiurkan dari tim lain.

makan-konate-betah-di-persib

“Saya mau di sini terus. Saya enggak mau pindah ke klub lain. Cuma Persib saja,” Ungkap Konate.

Menurut pemilik nomor punggung 10 itu setelah membawa Maung Bandung meraih titel kampiun Indonesia Superl League 2014, banyak tawaran dari klub besar di Indonesia. Bahkan setelah kompetisi di Indonesia vakum pun, 

Konate tetap menolak tawaran klub- klub besar yang mempunyai sejarah manis di pentas sepak bola di tanah air. Sebelum kembali membela Persib di ajang turnamen Piala Presiden, Konate mengaku ada tawaran dari Arema Cronus, Sriwijaya FC dan klub besar lainnya.

“Kemarin juga saya calling-calling agen sebelum kesini ada tawaran dari Arema, Borneo, Sriwijaya dan beberapa tim tapi saya gak mau pindah. Agen saya juga suka Persib. Saya enggak mau selain Persib,” tegasnya.

Dua tahun membela Maung Bandung, Konate mengaku betah tinggal di Bandung. Selain Persib merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia, Konate menganggap jika tim berjuluk Maung Bandung ini sebagai keluarga keduanya. 

Konate sangat senang dengan suasana kekeluargaan dari para pemain, staf pelatih, manajemen hingga Bobotoh membuat pemain asal Mali ini kepincut dan ingin terus menetap di Kota Bandung.

“Saya betah, enak banget disini (Persib). Sudah seperti keluarga, bobotoh, manajemen, wartawan juga saya senang,” pungkasnya. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top