Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberi perhatian khusus pada 4 pilar Mitra Kukar yang akan dihadapi timnya dalam leg pertama semifinal Piala Presiden.

mitra-kukar-persib-bandung-piala-presiden

Bertamu terlebih dahulu ke kandang Mitra Kukar pada Minggu, (4/10) Persib akan ganti menjamu Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden pada hari Sabtu (10/10). 4 pilar yang mendapat perhatian khusus Djanur adalah Eka Ramdani, Rizky Pellu, OK John dan Hendra Bayauw.

"Mitra Kukar adalah tim yang serius dan tidak bisa dianggap enteng. Kami harus bekerja ekstra keras jika ingin lolos ke final. Mitra Kukar adalah lawan yang bisa menyulitkan. Mereka bekerja dalam diam," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Dalam laga ujicoba menghadapi Persib U-21 yang dimenagkan Persib dengan skor 3-1 Djanur telah mengantongi tim bayangan yang akan ia turunkan menghadapi Mitra Kukar, Djanur harus berfikir keras karena ia kehilangan 5 pilar intinya yang terkena akumulasi dan masih dalam kondisi cedera.

"Melihat cara bermain mereka, saya optimistis bisa memetik hasil positif di leg pertama," kata Djanur.

Dalam pertandingan akhir pekan nanti, Persib dipastikan tidak diperkuat enam pemain pilar. Mereka adalah Ilija Spasojevic yang terkena skors kartu merah, kemudian Hariono, Vladimir Vujovic, Zulham Zamrun, dan Achmad Jufriyanto, yang terkena skors kartu kuning. Satu lagi adalah penyerang sayap M.Ridwan karena cedera.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top