Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman diharapkan lebih memperhatikan pasar tradisional daripada menghidupkan mini market.

pasar-cikurubuk-tasikmalaya

Masih banyaknya warga khususnya di Tasikmalaya yang menggantungkan hidup dengan cara berdagang yang mana keberadaan pasar tradisional menjadi salah satu faktor dalam membantu ekonomi warga masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh Ali Ridlo Muthahhari, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, menurutnya keberbihakan Wali Kota Tasikmalaya pada masyarakat belum dirasakan oleh mereka yang berdagang di pasar tradisional.

“Pedagang-pedagang kecil harus diperhatikan. Begitu pun pasar tradisional harus ditumbuh-kembangkan. Coba saja kalau lebih ditingkatkan fasilitasnya tentu akan nyaman. Tidak seperti sekarang ini yang terkesan kumuh,” ungkap Ali Ridlo Muthahhari.

Terkait para pedagang kaki lima di sepanjang jalan HZ Mustofa, Ali menyatakan harus ada penertiban dengan menempatkan mereka ditempat khusus agar tidak mengganggu laju lalu lintas yang dapat mengakibatkan kemacetan.

“Jadi Kota Tasikmalaya harus di tata dengan baik dan benar, sehingga keindahannya tetap terjaga, dan kami pun menekankan supaya adanya lahan hijau sehingga melahirkan kesejukan,” tegasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top