Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jembatan Gantung jalur penghubung dua desa di Karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya luput dari perhatian pemerintah daerah meskipun kondisinya telah rusak.

jembatan-gantung-ciwulan-tasikmalaya

Jembatan yang melintasi sungai Ciwulan dan penghubung antara desa Gunung Sari dan desa Cibatu kecamatan Karangnunggal panjangnya hampir 130 meter, setidaknya 200 kendaraan roda dua melintasi jembatan ini tiap harinya. Kini kondisinya sangat memprihatinkan namun tidak ada sedikitpun perhatian dari pihak pemerintah kabupaten Tasikmalaya.

Warga mengkritik Bupati Tasikmalaya yang jarang turun ke masyarakat, salah satunya adalah Irpan Adri Nurgarha, tokoh pemuda di Kecamatan Cikatomas.

“Tidak ada perhatian sama sekali dari Bupati Tasikmalaya, tidak hanya itu Anggota DPRD pun tak ada kelihatan batang hidungnya, padahal jembatan gantung tersebut merupakan jalur alternatif bagi kedua kecamatan,” ungkap Irpan Adri Nugraha, dilansir jabarmerdeka.co.

Irpan menambahkan keberadaan jembatan gantung tersebut merupakan jalur alternatif yang sangat ideal bagi masyarakat kedua desa tersebut.

“Sudah hampir selesai masa jabatan Bupati dan Wabup Tasikmalaya, tapi tetap saja warga pelosok belum bisa merasakan apa yang menjadi jargon pemimpinnya yaitu Gerbang Desa, slogan tersebut hanya mimpi belaka saja,” ucapnya

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top