Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Usai memastikan lolos dari penyisihan Grup A, Djanur akan lakukan rotasi pemain saat lakoni laga terakhir penyisihan menghadapi Martapura FC, Kamis (10/9/2015)

persib-vs-martapura-fc-preview

Djanur berencana untuk mengistirahatkan punggawanya yang tampil 90 menit penuh saat menghadapi Pesebaya United di laga kedua hari minggu kemarin (6/9/2015). Hal itu ditujukan untuk menjaga kondisi sang pemain dari potensi ancaman cedera

"Pemain yang turun 90 menit, off dulu. Sebaliknya mereka yang tak main dan yang main beberapa menit kita programkan menjalani latihan. Tujuannya agar kondisi fisik mereka tetap terjaga," tutur Djanur.

Pemain yang belum pernah turun atau hanya dimainkan sebagai pemain pengganti berpeluang tampil penuh pada laga melawan Martapura FC nanti.

"Para pemain yang tidak turun, sangat mungkin kita turunkan di pertandingan berikutnya," jelas Djanur.

Laga melawan Martapura FC sudah tidak mempengaruhi lolosnya tim Maung Bandung ke babak berikutnya, Persib kini hanya tinggal menunggu lawan di babak perempat final yang akan menggunakan format home & away. Leg pertama perempat final dilaksanakan 19-20 September 2015, sedangkan leg kedua digelar 26-27 September 2015.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top