Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dishubkominfo Kota Tasikmalaya akan adakan bimbingan teknis untuk membangkitkan website SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

dishubkominfo-kota-tasikmalaya

Hal ini menyusul telah di sebarkannya surat edaran Walikota Tasikmalaya kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) dan kelurahan se-Kota Tasikmalaya tentang pemutakhiran dan pembuatan situs-situs web OPD nya masing-masing.

Kepala Bidang Kominfo Dishubkominfo Kota Tasikmalaya, Achmad Taufik, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan segera menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk membangkitkan aktivitas website SKPD di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang selama ini mengalami kevakuman, tuturnya, nanti akan di undang masing-masing SKPD untuk mengirimkan satu orang personil sebagai perwakilan yang ditunjuk sebagai pengelola webnya.

"Diharapkan tidak akan ada alasan lagi bagi semua kantor SKPD untuk tidak mengembangkan media onlinenya itu karena sudah ada pegawai yang diberikan arahan serta tugas khusus untuk menanggung jawab aktivitas website kantornya,” paparnya, Sabtu (19/09).

Achmad menuturkan, agar bisa bertahan lama posisi pegawai yang ditunjuk sebagai pengelola idealnya dari staf fungsional umum “Kalau dari tingkat esselon nantinya beresiko akan mudah dipindah tugaskan ke kantor lain. Mudah-mudahan, jika sudah ada pelaksanaan bimtek semua website SKPD di lingkungan Pemkot Tasikmalaya ini bisa bangkit dari kevakuman,” pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top