Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Warga RT/RW 04/07, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya terpaksa menggunakan air selokan untuk keperluan mencuci, mandi, masak dan minum.

krisis-air-bersih-tasikmalaya

Kekeringan di Tasikmalaya telah membuat sumur mengering warga mengeluh sudah sebulan sumur mereka kering tidak ada airnya, hal itu memaksa mereka menggunakan air yang ada untuk keperluan sehari-hari.

Warga menggunakan pompa air untuk mengambil air yang ada di selokan, pantauan di lapangan air selokan tidak terlalu keruh, warga memanfaatkan air di selokan dengan menggunakan pompa air untuk menyalurkan air ke rumah yang berjarak 70 meter.

Mengakali agar air menjadi jernih warga menggali lubang di dekat sumur yang kering, air selokan dimasukan lebih dahulu ke lubang itu, perlahan-lahan air lubang merembes ke dalam sumur, sehingga air selokan di dalam sumur agak jernih.

Sejauh ini belum ada keluhan penyakit kulit dari warga yang menggunakan air selokan untuk keperluan mandi mereka.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top