Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Panitia Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura Kabupaten Tasikmalaya 2015 telah mempersiapkan video promo event untuk menyukseskan acara.

mojang-jajaka-moka-sukapura-tasikmalaya-2015

Bertempat di daerah wisata Kampung Naga, Salawu, Proses pengambilan gambar video telah selesai dilakukan pada Selasa sore (11/8). Video promo teaser ini dipersiapkan sebagai promosi Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura 2015 agar event ini dapat menyentuh semua lapisan masyarakat Tasikmalaya.

Selain itu juga video promo bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata di Tasikmalaya. Kampung Naga terpilih karena selain memiliki panoraman yang eksotis namun disana juga tinggal warga masyarakat yang harmonis dan masyarakat yang dapat mempertahankan nilai kearifan lokal budaya sunda yang santun dan penuh kelembutan.

Ninth Avenue Production sebuah production yang berbasis di kota Bandung dan kini tengah melebarkan sayap jasanya ke wilayah Priangan Timur menjadi PH yang mengerjakan video promo ini.
mojang-jajaka-moka-tasikmalaya

Sembilan alumni Moka Sukapura 2014 yang menjadi panitia untuk tahun ini terlibat langsung dalam proses pengambilan gambar, Nuryaman pemenang Moka menyampaikan video promo ini khusus dibuat untuk disebar melalui media sosial sehingga warga Tasikmalaya khususnya para generasi muda dapat ikut andil dalam menyukseskan Moka Sukapura 2015 setidaknya melalui voting yang akan dilakukan untuk memilih Mojang dan Jajaka Pinilih.

"Akan ada proses pemilihan peserta favorit yang dilakukan melalui proses interaksi pengguna media sosial melalui proses 'like' pada foto peserta yang akan di posting instagram." ungkap Nuryaman disela syuting.

"Selain itu jalannya acara akan disebar di media sosial melalui twitter, facebook juga video youtube dengan harapan para pengguna medsos bisa mengikuti proses pemilihan peserta favorit" pungkas pria yang biasa dipanggil Kang Yaman ini.

mojang-jajaka-moka-sukapura-tasikmalaya

Pasanggiri Mojang Jajaka Sukupar sendiri akan memasuki masa karantina pada tanggal 24-26 Agustus 2015. Sedangkan Grand Final akan dilaksanakan pada malam tanggal 26 Agustus 2015 untuk memilih satu pasangan yang nantinya akan ikut pemilihan Mojang Jajaka di tingkat Provinsi Jawa Barat.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top