Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

PSSI sepertinya harus gigit jari dengan rencana menggelar piala Proklamasi.

persib-piala-proklamasi

Piala Proklamasi yang rencanya akan mempertemukan Juara ISL 2014 Persib Bandung melawan Juara IIC Arema Cronus sepertinya tidak akan terwujud, hal ini terlihat dengan tidak adanya respon positif dari Persib Bandung untuk memenuhi rencana PSSI. 

Persib berencana meliburkan pemain setelah melakoni laga persahabatan melawan Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8). Pemain akan diberi waktu 2 hari untuk beristirahat sebelum kembali berkumpul pada, Jumat (14/8), untuk menjalankan program persiapan menuju Piala Presiden awal September ini.

“Pulang dari Malang, kita liburkan selama dua hari. Karena, lawan Bali United dan PSIS Semarang batal,” kata Djanur, Sabtu (8/8).

Sebagai ganti laga uji coba yang batal, Djanur menyiapkan program baru. “Setidaknya, ada 3 pertandingan uji coba sebelum Piala Presiden,” kata Djanur.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top