Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seiring naiknya harga daging sapi, berdampak pula pada kenaikan Bakso Sapi yang harganya ikutan naik.


Mengatasi kenaikan harga bahan baku olahan bakso para produsen bakso yang memasok bakso ke pasar tradisional ataupun ke rumah makan bakso biasanya memilih dua alternatif, menaikan harga atau mengurangi ukuran.

Para produsen bakso di tasikmalaya biasa menyuplai ke rumah bakso memakai daging sapi, sementara untuk kebutuhan pasar tradisional bakso yang dipasok dibuat dari daging ayam.

Kini salah satu pabrik produsen bakso yang ada di Tasikmalaya menaikan Rp 1.000 untuk satu bakso, sementar bakso ayam dinaikan Rp 100 per butirnya, konsumen sendiri dapat memahami dengan kenaikan ini karean harga daging di pasaran terus meroket.

Harga daging sapi di pasaran saat ini mencapai Rp 120 ribu. Produsen bakso sendiri bisa memperoleh harga Rp 90.000-100.000 per-kg karena mereka mendapat pasokan langsung dari RPH.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top