Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dijanjikan akan menerima bonus setelah menjadi juara ISL 2014, oleh Gubernur Jabar namun sampai kini belum ada realisasi.

umuh-muhtar-persib-bandung

Hal ini ditegaskan kembali oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, ia merasa gerah karena banyak pesan yang ia terima mengenai uang Rp 1,5 Miliar dari Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

"Saya sangat gerah. Akhir-akhir ini, saya banyak terima sms bahwa saya sudah terima uang hadiah yang Rp 1,5 miliar dari gubernur," ujar Umuh seperti yang dilansir tribunnews.com

"Banyak yang minta supaya saya segera bagi uang itu kepada pemain tetapi saya belum terima uang itu," lanjutnya.

Sementara itu menurut Umuh, pemain Persib sendiri tidak bersuara mengenai pencairan uang ini.

"Kalau pemain pasti percaya (bahwa saya belum terima uang) tapi orang-orang di luar itu belum tentu," ujar Umuh.

Umuh merasa perlu mengklarifikasi berita yang banyak beredar di dunia maya dan melalui sms, yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

"Biar semua orang tahu, bahwa saya memang belum terima apa-apa," pungkas sang manajer.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top