Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nasi Tutug Oncom merupakan salah satu kuliner khas Tasikmalaya yang dinikmati oleh sebagian besar warga kota Tasikmalaya.

nasi-tutug-oncom-khas-tasikmalaya
Nasi Tutug Oncom
Jika anda berkunjung ke Tasikmalaya pastikan untuk mencicipi kuliner khas Tasikmalaya yaitu Nasi Tutug Oncom yang biasa dikenali sebagai nasi TO, sajian ini merupakan makanan sederhana yang banyak di konsumsi oleh masyarakt kecil. Taburan oncom pada nasi bisa juga cukup di nikmati sebagai makanan minimalis atau sajian ekonomis bagi kalangan menengah ke bawah.

Sebagian sajian kuliner khas Tasikmalaya nasi Tutug Oncom atau nasi TO dapat anda temui di banyak sudut kota Tasikmalaya, makanan yang merakyat ini pada beberapa penjual disajikan khusus untuk melayani konsumen kelas menengah kebawah. 

Sentuhan bisnis dengan mengedepankan sajian masakan sunda yang sarat dengan lalapan sayuran di beberapa penjual menjadi menu favorit yang disajikan dengan nilai yang lebih mahal, selain cara penyajian yang dibuat semenarik mungkin kelengkapan lauk-pauk dan sayuran lalapan menjadi makanan kuliner khas Tasikmalaya ini menjadi lebih mahal harganya.

Tertarik dengan Kuliner Khas Tasikmalaya ini?

Temukan Kuliner Khas Tasikmalaya Nasi Tutug Oncom di kaki lima.....
Harga ditempat ini lebih ekonomis dengan uang RP 7.500 anda sudah dapat menikmati Nasi TO hangat dengan sambal terasi, lalapan leunca, mentimun, ikan peda dan mendoan dalam paket ekonomis yang merangsang selera.
Temukan Kuliner Khas Tasikmalaya Nasi Tutug Oncom di rumah makan...
Bila menginginkan kenyamanan terdapat rumah makan saung atau rumah makan yang mengutamakan layanan kenyamanan konsumen dalam menikmati Nasi TO ini, sajian penyerta lebih komplit selain medoan tempe lauk-pauk berupa ikan asin, daging dan tahu melengkapi nikmatnya sajian kuliner khas Tasikmalaya ini. 

About adstasik

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Wah, ekonomis banget ya harganya dan rasanya juga pasti enak nih karena ada lalapan leunca :D

    Tapi, setiap saya ke Tasik kok ngga pernah ketemu kuliner khas yang satu ini ya. Jika saya berkunjung lg ke Tasik, semoga bisa menemukan kuliner yang satu ini. Hehehe

    ReplyDelete


Top