Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

PT Daya Adicipta Motora (DAM)  menggelar Honda 7th West Java Region Technical Skill Contest For Technical High School 2016 pada 30 – 31 Januari 2016 di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya.

Technical Skill Contest For Technical High School

Kegiatan ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) khusus untuk roda dua, yang diikuti oleh 105 peserta SMK TSM binaan Honda di Jawa Barat. 

Nantinya juara 1, 2, dan 3 akan mewakili PT Daya Adicipta Motora di ajang Kontes nasional 2016.

Dikatakan Ade Rohman, Asisten Manager Technical Training DAM, dalam kontes ini materi yang diujikan pada saat penyisihan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TSM, maka para peserta harus benar-benar dalam melakukan test praktek meja untuk dapat bisa masuk ke babak final dengan materi trouble shooting.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top