Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung sangat selektif dalam merekrut pemain yang akan menjadi bagian tim, bukan hanya pemain lokal proses seleksipun berlaku bagi tiga pemain asingnya.\

dejan antonic persib bandung

Menurut Dejan, seleksi pemain merupakan kewajiban semua tim profesional karena menyangkut fisik dan kualitas pemain, dua turnamen akan diikuti oleh Persib Bandung dalam waktu dekat ini yaitu Piala Bhayangkari dan Bali Island Cup sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC)

"Semua pemain harus melewati tes, itu harus. Kalau kondisinya sudah oke, ya oke. Tapi, tadi (latihan) semua pemain kondisinya bagus, jadi nga ada masalah lagi," kata Dejan Antonic kepada wartawan usai memimpin latihan di Football Arena Plus, Senin (1/02/2016).

Dejan menjelaskan tiga pemain asing yang belum bergabung di sesi latihan karena mereka masih dalam perjalanan menuju Indonesia. Ketiga pemain asing itu adalah Vladimir Vujovic, Aron da Silva dan Marko Krasik.

Kedatangan mereka tak sesuai dengan rencana semula, karena dua pemain yakni Vladimir Vujovic dan Marko Krasic kesulitan mendapatkan tiket ke Indonesisa. Sedangkan Aron da Silva sudah bergabung dengan latihan Persib, namun absen karena ada keperluan ke Jakarta.



About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top