Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dejan Antonic memberi apresiasi terhadap pemain muda Persib Bandung yang menurutnya mau bekerja keras.


Hal ini disampaikan langsung usai menggelar uji coba melawan tim Footall Plus FC di Lembang, Raabu (3/2) pemain muda yang diturunkan Dejan adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Agung Mulyadi, Alfath Fatier dan Jujun Saepuloh.

“Semua (pemain muda) mau kerja keras. Tapi kita mulai dengan pertandingan seperti nanti lihat lawan yang lebih berat. Minggu depan ada satu atau dua uji coba, kita cari lawan lebih berat. Aku gak mau paksa, gak mau bikin cepat karena proses yang harus step by step,” terang Dejan usai laga.

Permainan tadi, Dejan melihat proses latihan selama ini sudah mulai diterapkan oleh Tantan cs. Terbukti dari rata-rata gol yang dilesatkan dari zona 5 meter.

“Kita lihat lawan tidak bagus tapi proses yang sudah kita latih. Tidak ada yang gol jarak jauh. Masih berat tapi kita lihat program ke depan,” pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top