Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Marko Krasic ungkapkan rasa senangnya dipercaya berkostum biru Persib Bandung untuk menghadapi Indonesia Super Competition.

marko krasic persib bandung

Pemain asing asal Serbia ini menuturkan, kebanggannya bisa merspat ke skuat Maung Bandung bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia menilai Persib merupakan tim besar yang ada di Indonesia.

“Saya merasa senang karena bermain di klub besar di Indonesia,” kata Marko seusai laga uji coba Persib melawan tim Football Plus di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, sebelumnya dia sempat bermain di klub Indonesia lainnya, namun dia menilai Persib merupakan tim yang cukup besar dan memiliki sejarah yang panjang di sepak bola Indonesia.

“Sebelumnya saya bermain untuk Arema (IPL), tapi sekarang saya senang karena saya bisa main bersama klub besar di sini (Indonesia),” pungkas Krasik

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top