Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra, menyatakan Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah dengan status darurat narkoba. 

darurat-narkoba

Menurut Anggota Komisi I DPR RI ini Tasikmalaya butuh adanya perwakilan lembaga pengawasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kota Tasikmalaya sangat membutuhkan perwakilan BNN, karena daerah ini statusnya termasuk darurat narkoba," kata Supiadin, Senin (12/10/2015).

Menurutnya, Kota Tasikmalaya yang hanya terdiri dari 10 kecamatan ini disinyalir akan mudah sekali mendeteksi para pengguna narkoba. Sebetulnya, setiap melakukan patroli, polisi bisa menangkap banyak pengguna narkoba. 

Namun masalah penyalahgunaan narkoba ini menyangkut moral, dan narkoba pun digunakan untuk menghancurkan generasi muda bangsa Indonesia. 

Selama ini, kata Supiadin, di wilayah Priangan Timur, sudah terdapat BNN Kabupaten Garut dan BNN Kabupaten Ciamis yang wilayah kerjanya meliputi Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. 

Sementara, di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya belum memiliki kantor perwakilan BNN. "Saya pikir sudah sepantasnya daerah Tasikmalaya memiliki kantor perwakilan BNN di sini," pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top