Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemerintah Kota Tasikmalaya menjamin stok beras untuk dua bulan kedepan dengan mempersiapkan bantuan pasokan yang didatangkan dari Bulog.

pedagang-beras-tasikmalaya

Warga tidak perlu khawatir dengan menurunnya produksi beras pada triwulan ketiga tahun dan tidak ada alasan bagi warga untuk melakukan belanja berlebihan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya, Dedi Biskat.

Ia mengatakan, memang jumlah produksi padi yang bisa dipanen pada musim panen triwulan tiga hanya mencapai 30 persen dari jumlah lahan pertanian yang ada. Berdasarkan kondisi tersebut, produksi beras yang berasal dari lahan pertanian di Kota Tasikmalaya jauh berkurang.

"Meski demikian, kami sudah menyiapkan antisipasi terkait hal tersebut dengan mengandalkan stok beras yang ada di Bulog. Dengan demikian, kebutuhan beras untuk dua bulan ke depan statusnya aman dan masyarakat tidak perlu khawatir," ungkapnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top