Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Butuh kemenangan dengan selisih 2 Gol Persib Bandung dituntut mendapat kemenangan dengan tanpa kebobolan di Leg kedua semifinal Piala Presiden hadapi Mitra Kukar.

bobotoh-tasikmalaya-persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap agar bobotoh kembali memenuhi stadion untuk mendukung perjuangan tim Maung Bandung di atas lapangan hijau. Persib akan menjamu Mitra Kukar di leg kedua nanti pada hari sabtu 10 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

Peran bobotoh terbukti sangat berpengaruh terhadap kinerja para pemain Maung Bandung saat bertanding di lapangan. Contohnya, kata Umuh, bisa dilihat ketika Persib secara dramatis berhasil mengandaskan Pusamania Borneo FC di leg 2 perempatfinal dengan skor 2-1 sekaligus mengungguli Pesut Etam dalam agresivitas gol tandang.

"Main di Bandung harus bisa kita maksimalkan. Apalagi, nanti kita akan main dengan dukungan penuh dari bobotoh, itu bisa menjadi 'suplemen' tambahan buat para pemain," cetus Umuh.

Total, Panpel Persib menyediakan sekitar 26.000 lembar tiket yang rencananya akan mulai dijual pada H-3 atau H-4 pertandingan. Melihat krusialnya laga ini ditambah waktu pelaksanaannya yang di akhir pekan, diperkirakan bobotoh akan kembali memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.

Sepanjang turnamen Piala Presiden 2015, Persib bisa dikatakan selalu tampil garang kala bertanding di kandang sendiri. Selain menyapu seluruh laga kandang dengan kemenangan, produktivitas Maung Bandung pun cukup tajam dengan mencetak 12 gol dari total 14 gol yang dilesakkan selama turnamen berlangsung.

"Kita juga tak boleh anggap remeh kekuatan mereka. Saya lihat Mitra Kukar cukup merata dan punya permainan kolektif yang cukup baik. Tapi, mudah-mudahan kita bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final," tuturnya. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top