Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib melawat ke kandang Mitra Kukar Ahad (4/10) dengan kondisi pincang, 5 pemain inti terkena akumulasi kartu sedangkan satu lainnya masih cedera.

prediksi-formasi-persib-vs-mitra-kukar

Saat menghadapai pertandingan uji coba melawan Persib U-21 di lapangan Seskoad, Jl. Gatot Subroto, Bandung pada hari Rabu (30/9). Djanur menurunkan formasi yang akan menjadi bayangan timnya menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggaraong.

11 pemain itu  adalah I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir Bujang, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara (belakang), Firman Utina, Muhammad Taufiq, Konate Makan (tengah), Atep, Tantan dan Yandi Sofyan Munawar (depan).

Djanur mengakui, inilah starter yang diskenariokannya setelah 5 pilarnya absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan kartu merah. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto (belakang), Hariono (gelandang), Zulham Malik Zamrun dan Ilija Spasojevic (depan).

Dari starter yang ditampilkan praktris hanya Abdul Rahman dan Yandi Sofyan yang jarang mendapatkan menit bermain sedangkan pemain lainnya sering diturunkan oleh Djanur dalam pergantian pemain tim inti.

Yang menarik dari formasi ini adalah ditempakannya Tony Sucipto sebagai bek tengah mendampingi Abdul Rahman, selama ini Tony merupakan pemain yang di plot Djanur untuk mengisi bek mengisi membantu pertahanan sekaligus penyerangan di sisi kiri skuat Maung Bandung. 

“Saya tahu persis kemampuan mereka. Saya optimis dengan pemain yang akan turun. Mungkin ada kekurangan. Tapi, saya yakin tidak terlalu signifikan,” ujar Djanur.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top