Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kabar baik mengarah ke kubu Persib Bandung. Tiga dari lima pemain yang masuk ruang perawatan, kondisinya sudah mulai membaik sehingga berpeluang tampil di laga kontra Martapura FC, Kamis (10/9).


Ilija Spasojevic menjadi pemain yang mulai sembuh dari cederanya. Menurut penuturan Rafi Ghani selaku dokter tim, Spaso tidak mengalami cedera serius dan kondisinya memungkinkan untuk tampil di laga nanti.

"Dari hasil USG, Alhamdulillah tidak didapatkan tanda cedera serius. Cuma ada kelelahan di otot dan diterapi dengan program tersendiri," ujar Rafi, Selasa (8/9).

Hal senada ditunjukkan untuk Supardi Natsir. Cedera yang dialami pemilik nomor punggung 22 itu sudah mulai membaik. Ia juga memberikan keputusan serupa untuk M Ridwan yang sempat cedera usai bermain di laga kontra Persiba Balikpapan.

Selain tiga nama tadi, Persib juga masih menunggu kondisi dua pemain lainnya yakni Yandi Sofyan Munawar dan M Natshir Fadhil Mahbuby. Yandi cedera saat mengikuti latihan, Senin (7/9) lalu. Sedangkan M Natshir masih terbaring karena mengalami sakit demam.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top