Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya optimis Jalan Ciawi - Singaparna dapat rampung akhir Desember 2016 asalkan anggaran dari pemerintah Provinsi Jawa Barat terealisasi.

jalan-cisinga-tasikmalaya

Jalan sepanjang 25 kilometer yang menghubungkan Tasikmalaya Tasikmalaya Utara dan Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, membutuhkan anggaran dari Provinsi sebesar Rp. 23 Miliar, anggaran tersebut diperuntukan menyelesaikan dua jembatan yaitu Jembatan Cibodas dan Cidahu. 

"Akhir 2016 bisa dilalui, asalkan anggaran dari Provinsi terealisasi," ucap Bambang Alamsyah, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami memiliki pagu anggaran sebesar Rp 50 miliar dari DAK tambahan, itu untuk tiga segmen pengerjaan," lanjutnya.

Sementara itu tiga segmen pembangunan Jalan Cisinga adalah, segmen pertama merupakan pembangunan badan jalan dan pengaspalan dari Ciawi mengarah ke Cikujang Sukahening. Selanjutnya segmen dua adalah pembangunan badan jalan dan hotmix di wilayah Cisayong hingga fly over.

Sedangkan untuk segmen tiga, ditambahkan Bambang, adalah pembentukan jalan dan hotmix mulai dari SMP Padakembang hingga rumah makan Cimala.

"Targetnya akhir tahun 2015 ini harus sudah selesai," pungkas Bambang.

sumber: rri.co.id

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top