Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Tasikmalaya akan mengadakan pasanggiri Mojang Jajakan Sukapura 2015.

pasanggiri-mojang-jajaka-sukapura-tasikmalaya-2015

Ajang yang akan memasuki masa karantina selama 2 hari dari tanggal 24-26 Agustus 2015 serta puncaknya Grand Final pemilihan Mojang Jajaka pada tanggal 26 Agustus akan memilih peserta yang nantinya akan dibawa menuju Mojang Jajaka tingkat Provinsi.

mojang-jajaka-sukapura-tasikmalaya-2015
Pada Selasa (11/8) peserta telah memasuki tahap awal Technical Meeting untuk pembekalan jalannya pasanggiri, setelah proses masa pendaftaran selama lebih kurang 3 bulan yang disosialisasikan oleh Disparbud Kabupaten Tasikmalaya baik melalui brosur, spanduk,media sosial, road show maupun sosialisasi langsung aparat Disparbud ke setiap kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya untuk menjaring peserta.

Bertempat di Disparbud kab. Tasikmalaya jalan perintis Kemerdekaan, Kawalu, acara technical meeting diisi dengan kata pengantar dari pejabat Disparbud, setelah itu pembekalan dari panitia yang mana panitia merupakan alumni Moka Sukapura tahun 2014.

Dari sekitar 25 pendaftar yang telah masuk, sekitar 17 hadir dalam technical meeting selain mendapat materi pembekalan peserta juga harus mengisi kelengkapan persyaratan serta dilakukan pengukuran tinggi.
mojang-jajaka-tasikmalaya-2015

Ditemui ditempat terpisah Dudi Wardiman, Kepala seksi bina budaya bidang kebudayaan Disparbud kab. Tasikmalaya menyatakan "Tujuan dari Moka adalah untuk menciptakan generasi muda yang berwawasan tinggi, kalau dalam bahasa sunda menciptakan generasi anu cageur, bener, pinter & singer" jelas Dudi "Selain itu juga bisa mengembankan seni, budaya dan pariwisata khususnya kabupaten Tasikmalaya' Tambahnya.

Sementara itu Nuryaman dari panitia Moka Sukapura 2015 mengharapkan pasanggiri tahun ini akan lebih meraih dibanding tahun sebelumnya. Pria yang menjadi juara pada pasanggiri Moka Sukapura 2014 ini mengajak kepada generasi muda Tasikmalaya untuk turut ambil bagian, yang nantinya mereka akan menjadi duta pariwisata kabupaten Tasikmalaya.

Pantitia sendiri masih membuka kesempatan bagi generasi muda Tasikmalaya yang ingin mengikuti kegiatan pasanggiri ini. Untuk pendaftaran bisa dengan mengisi formulir (download disini) serta segera kirimkan ke Kantor DISPARBUD Kab. Tasikmalaya, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 6 No. 283 B Tlp./Fax. (0265) 330165 Kawalu Tasikmalaya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top