Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya resmi ditunda, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, siapkan tiga nama calon Plt Bupati Tasikmalaya.

3-calon-plt-bupati-tasikmalaya

"Secara perundangan-undangan saya diwajibkan mengajukan tiga calon Plt ke Kemendagri, untuk nantinya ditunjuk jadi satu orang Plt," kata Aher

Aher menerangkan bawah tiga nama calon Plt tersebut berasal dari eselon II, pengajuan tersebut akan diserahkan sebelum habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Maret 2016.

Aher menyatakan pihaknya beserta KPUD kab. Tasikmalaya telah berusaha maksimal agar permasalahan calong tunggal di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dapat diselesaikan. Namun setealah pendaftara pasangan calon diperpanjang tidak ada pasangan calon yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada serentak 2015.

"Karena kita sudah berusaha sekuat tenaga menunggu calon kedua, tapi ternyata gak ada, berarti Pilkada Tasikmalaya diundur ke Februari 2017," pungkas Aher.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top