Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung berencana kembali menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden, klub asal Kota Manis Ciamis dipilih sebagai lawan berikutnya.

persib-bandung-psgc-ciamis

Jelang menghadapi turnamen Piala Presiden tim kebanggan masyarakat Jawa Barat serius mematangkan persiapan, salah satunya dengan menggeber laga uji coba disamping jadwal latihan rutin.

PSGC yang juga akan tampil dalam Piala Presiden akan kembali dihadapi oleh Persib Bandung, rencananya skuad Djadjang Nurdjaman ini akan menjajal PSGC di stadion Galuh, Ciamis, pada tanggal 19 Agustus nanti.

"Yang pasti menghadapi PSGC merupakan sebuah rangkaian persiapan kita sebelum ikut di Piala Presiden. Apalagi mereka (PSGC) juga ikut di turnamen Piala Presiden. Tapi yang lebih saya pikirkan karena mereka merupakan lawan yang sepadan," ungkap Djadjang, dilansir laman resmi klub.

Partai uji coba ini sekaligus untuk terus mengevaluasi dan mengukur sejauh mana perkembangan tim yang baru kembali berkumpul pada tanggal (3/8) pasca dibubarkan.

"Jelas, uji coba ini merupakan sebuah ujian bagi semua pemain. Dan kita akan semakin tahu, sudah sejauh mana kekuatan kita," tukas pria yang membawa Maung Bandung Juara ISL 2014 itu. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top