Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

PSGC Ciamis menjadi kekuatan baru tim sepak bola di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

psgc-ciamis-persib-bandung

Kabar diundangnya tim divisi utama asal kota Ciamis ini tentu menjadi angin segar persepak-bolaan Jawa Barat, klub yang berdiri pada tahun 1990 ini diprediksi bakal menjadi kuda hitam dalam turnamen Piala Presiden mendatang.

Klub yang berjuluk Laskar Ciung Wanara bahkan jelang hadapi Piala Presiden akan diisingi pemain bintang yang sudah malang melintang di Liga Indonesia. Klub yang bermarkas di Stadion Galuh ini meski sempat dibubarkan usai kemandekan kompetisi akibat pembekuan FIFA telah bersiap secara optimal.

Sejumlah bintang telah bersedia bergabung dengan PSGC dari pemain lokal sampai pemain asing, mereka diantaranya eks Barito Putra yang sempat membela Tim Nasional di Piala AFF 2014, Rizky Pora.

Tiga pemain asing dua diantaranya muka lama telah hadir di Kota Manis, Emile Linkers dari Belanda, Morris Bayour Power dari Liberia, serta muka baru Osas Saha asal Nigeria. Osas Saha menjadi pemain rekrutan terbaru bagi tim PSGC Ciamis.

Menurut rencana PSGC akan kembali menjajal senior mereka, Persib Bandung pada tanggal 19 Agustus jelang menghadapi turnamen Piala Presiden, PSGC yang di komandoi pelatih mantan pemain Persib Bandung di era 90an, Heri Ranfi Kotari, telah siap menghadapi serangkaian agenda uji coba ini.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top