Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Terkait Plt Bupati yang akan diajukan oleh Gubernur Jabar, anggota Dewan berharap kriteria yang diusulkan adalah orang yang paham dengan Kabupaten Tasikmalaya.

plt-bupati-kabupaten-tasikmalaya

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komisi I DPRD Kab. Tasikmalaya, Arif Rachman. Menurutnya kewenangan penunjukan PLT Bupati sepenuhnya ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan mengusulkan nama tertentu ke Departemen Dalam Negeri.

“Yang memberi SK nanti Depdagri,” kata Arif.

Arif menegaskan bahwa pihaknya dari komisi I tidak akan lepas tangan, komisi I akan memberi usulan dalam hal kriteria Plt tersebut.

“Contohnya PLT harus paham dengan Kab. Tasikmalaya baik dari segi kultur, budaya, potensi alam, dan lain sebagainya,” kata Arif.

Kewenangan pengusulan nama calon Plt sepenuhnya ada pada Pemprov pihaknya hanya memberi usulan kriteria calon tidak sampai pada pengusulan nama tertentju.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top